A Little Extra

Posted by Ratna Tanjung on Thursday, February 16, 2012

Risk more than other think is safe. Care more than other think is wise. Dream more than other think is practical. Expect more than other think is possible.

(Ambillah resiko yang lebih besar dari apa yang dipikirkan orang lain aman. Berilah perhatian lebih dari apa yang orang lain pikir bijak. Bermimpilah lebih besar dari apa yang orang lain pikir praktis. Berharaplah lebih dari apa yang orang lain pikir masuk akal).

Claude T. Bissel


Apakah saat ini Anda merasa bahwa hidup terasa monoton dan murang bergairah?
Berikut ini Claude T. Bissel memberikan solusi praktis untuk menemukan kembali gairah dalam hidup Anda.

Pertama, ambillah resiko melebihi batas aman menurut keyakinan banyak orang.
Hidup ini terasa kurang menantang karena sering kali kita sendiri tidak melibatkan diri ke dalam hal-hal yang menantang. Tentu saja, ada resiko dibalik setiap tantangan yang berani kita ambil.

Kedua, berikan perhatian melebihi perhatian yang diberikan orang pada umumnya. Mengapa? Apavpun profesi dan pekerjaan Anda, pastilah melibatkan hubungan dengan sesama manusia. Dengan memberikan perhatian kepada pelanggan dan orang-orang di sekitar Anda, kesuksesa dan kebahagiaan telah menanti Anda.

Ketiga, bermimpilah lebih besar dibanding mimpi kebanyakan orang.
Mengapa? Mimpi yang besar akan memberikan dorongan yang besar untuk mengeluarkan kekuatan yang terpendam di dalam diri Anda.

Keempat, selalu mengharap mendapatkan lebih dari yang diharapkan orang lain.
Mengapa? Dengan memiliki ekspektasi positif terhasap hidup ini, Anda akan bergairah dan tetap bersikap positif walau rintangan menghadang dan terus berusaha mengambil tindakan demi tindakan, agar mimpi Anda tercapai.

Source: Champion, 101 Tips Motivasi dan Inspirasi Sukses Menjadi Juara Sejati (Darmadi Darmawangsa)
Share

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.
 

Brain & Soul Energy Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare