Download Fabel Kisah-Kisah dari Sarang

Posted by Ratna Tanjung on Saturday, June 02, 2012
Taukah kalian apa itu fabel? 
Fabel termasuk dalam dongeng, tapi dongeng belum tentu fabel. Fabel menceritakan tentang kehidupan hewan-hewan yang diperumpamakan seperti manusia. Dalam fabel, kebanyakan tokohnya adalah binatang, dan mereka bisa berbicara layaknya manusia untuk menyampaikan hal-hal penting dan pesan moral kepada para pembacanya.

Lalu, cerita apa saja yang temasuk fabel?
Pernahkah kalian mendengar dongeng sebelum tidur tentang Si Kancil dan Pak Petani ? atau Si Kancil Mencuri Ketimun ? atau Kisah Si Raja Hutan ? Pastinya kalian seudah tak asing lagi kan dengan cerita-cerita yang aku sebutkan di atas? Nah, cerita-cerita tersebut tergolong dalam fabel.


Apakah hanya cerita-cerita itu saja yang tergolong cerita fabel?
Eitsss...tentunya tidak dong...Zaman sekarang ini telah banyak lahir fabel-fabel baru yang tentunya seru, cerdas, dan mengandung banyak pesan moral terutama untuk anak-anak yang mendominasi pecinta fabel. 



Nah! jika kalian ingin kumpulan fabel yang berbeda, unik, dan menarik, klik saja di sini


Bagi para bunda yang gemar mendongeng untuk putra-putrinya, kumpulan fabel dari Bintang Berkisah ini akan sangat bermanfaat bagi Anda dan buah cinta Anda. Bermacam hewan unik menjadi tokoh dalam e-book ini. Total terdapat 23 fabel dari 18 penulis. Salah dua dari fabel-fabel tersebut, ada fabel saya juga lho, hehehe... 

Selamat mendownload e-book febelnya (gratis lho...) dan selamat bercerita... 
Dunia kan lebih bewarna dengan kata. 
Share

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.
 

Brain & Soul Energy Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare